BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Pinjam Dana di Bank Kalsel, Dua Hari Kerja Cair

Kredit ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan konsumtifnya untuk keperluan hidup sehari-hari

Pinjam Dana di Bank Kalsel, Dua Hari Kerja Cair
Banjarmasin Post Group/Sudarti
Seorang karyawan Bank Kalsel Syariah sedang melayani nasabah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel terus memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin meminjam dana untuk kebutuhan konsumtif, salah satunya lewat kredit multiguna.

Kredit Multiguna yang merupakan kredit kepada anggota masyarakat yang berpenghasilan tetap untuk berbagai kebutuhan konsumtif dan pengembangan usaha para professional.

Kredit ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan konsumtifnya untuk keperluan hidup sehari-hari seperti biaya sekolah atau kuliah anak, biaya pengobatan, renovasi rumah, pengembangan usaha termasuk untuk biaya untuk pernikahan.

Sasaran penerima Kredit Multiguna ini adalah bagi CPNS, PNS, TNI/Polri, Pensiunan, Karyawan swasta/BUMN/ BUMD, Kepala Daerah, Anggota Dewan dan Pekerja Profesional.

"Jangka Waktu Kredit Multiguna bisa sampai dengan 15 (lima belas) tahun," kata Taufik Rahmatullah Analyst Pengembangan & Kebijakan Kelompok Bisnis Mikro Bank Kalsel, Senin (17/7/2017).

Dijelaskannya, Bank Kalsel memiliki produk andalan yaitu Plafond kredit diperhitungkan dari penghasilan dan maksimal angsuran antara 50 % s.d 75% pemotongan dari penghasilan/gaji," ujarnya.

Proses realisasi kredit Multiguna di Bank Kalsel, termasuk untuk dana pernikahan sangat mudah dan cepat dengan rata-rata proses yakni 2 (dua) hari kerja, asalnya syarat-syaratnya lengkap.

"Suku bunga kredit Multiguna Bank Kalsel mulai 12,7 persen anuitas bulanan," ujarnya.

Penulis: Edibpost
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help