BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

PN Banjarmasin Luncurkan Ruang Pelayanan Terpadu

Heri mengatakan, dengan ruang Pelayanan Terpadu ini diharapkan meningkatkan pelayanan hukum yang berkeadilan

PN Banjarmasin Luncurkan Ruang Pelayanan Terpadu
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Ketua PN Banjarmasin, Heri Susanto

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk mempermudah dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan tertib administrasi, Pengadilan Negeri Banjarmasin Kelas 1 A, meluncurkan Ruang Pelayanan Terpadu, Senin (17/7/2017) siang.

Ruang yang berada di lantai dasar ini sebagai tempat kegiatan penyelenggaraan kepaniteraan hukum, Tindak Pidana Perdata, Pidana, dan Korupsi yang proses pengelolaannya dilakukan secara terpadu dalam satu tempat.

Peresmian ini sendiri langsung dilakukan oleh Ketua PN Banjarmasin Heri Sutanto. Setelah peresmian yang berlangsung sederhana ini, Heri mengatakan, dengan ruang Pelayanan Terpadu ini diharapkan meningkatkan pelayanan hukum yang berkeadilan dimana PN Banjarmasin transparansi dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Kami harapkan masyarakat semakin puas dengan pelayanan hukum, percaya dengan penegakan hukum kita baik rekan kepolisian, pengadilan , lapas, kejaksaan," paparnya berharap pelayanan hukum di Banjarmasin maksimal dan tidak ada gejolak seperti di daerah lain.

Menurutnya, dengan adanya Ruang Pelayanan Terpadu administrasi menjadi lebih tertib dan semua kinerja bisa dikontrol di pusat dan semua lewat sistim digital.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help