BanjarmasinPost/

Kriminalitas Kalteng

Polres Kapuas Amankan Ribuan Potong Kayu Log Tak Bertuan

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar pada saat dikonfirmasi, Senin (17/7/2017) tak banyak memberikan komentar.

Polres Kapuas Amankan Ribuan Potong Kayu Log Tak Bertuan
Istimewa
Ribuan potong kayu log yang diamankan pihak kepolisian di DAS Kapuas, tepatnya di Sungai Mangkutup, Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas.

 BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Belasan ribu potong kayu log tak bertuan diamankan jajaran Polres Kapuas dalam seminggu terakhir ini. Belasan ribu potong kayu yang sudah dirakit ini, diamankan pihak kepolisian di DAS Kapuas, tepatnya di Sungai Mangkutup Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas.

Informasi yang didapat di lapangan, kayu-kayu ilegal tanpa dokumen ini diduga akan dibawa keluar dari Kecamatan Mantangai. Namun diduga saat pihak kepolisian mengetahui dan ingin mengamankannya, pemilik kayu mengetahui dan kabur sebelum sempat ditangkap.
Belasan ribu potong kayu log yang ditinggal pergi pemiliknya ini, akhirnya menjadi kayu tak bertuan. Kayu rakitan yang tersusun rapi mengapung di Sungai Mangkutup ini pun akhirnya diamankan jajaran Polres Kapuas.

Kayu rakitan ini diamankan masih berada di lokasi awal temuan, belum ada pergeseran pengaman kayu. Namun belasan ribu potong kayu log ini, sudah dipasangi garis polisi atau police line.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar pada saat dikonfirmasi, Senin (17/7/2017) tak banyak memberikan komentar. Kapolres mengatakan belum mendapatkan laporan data lengkap dari jajarannya yang ada di lapangan.

"Laporan data lengkap belum ada, benar ada temuan. Tetapi kayu itu tidak ada pemiliknya, kami tidak menemukan pemiliknya. Saat ditemukan," katanya.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help