BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Pulkam ke Balangan

Libur Ramadan, Desy Yulianti untuk berkunjung ke rumah sanak keluarga sekaligus pulang kampung ke tanah kelahiran di Balangan.

Pulkam ke Balangan
IST
Desy Yulianti

BANJARMASIPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Libur panjang Ramadan dan Lebaran kemarin dimanfaatkan pedangdut Banjarmasin, Desy Yulianti untuk berkunjung ke rumah sanak keluarga sekaligus pulang kampung ke tanah kelahiran di Balangan.

Di kota Bumi Sanggam, julukan daerah Balangan, penyanyi yang memiliki nama panggung Dessy Ngazz ini menghadiri acara perkawinan keluarganya sekaligus juga menjadi penyanyi penghibur diacara hajatan tersebut.

"Saya baru baru tadi pulang kampung ke Balangan ada acara kawinan sekaligus juga halal bi halal dengan keluarga disana," ujar dia.

Sehari berselang Dessy dan keluarga di Desa Sirap menggelar acara haulan sepupunya yang telah meninggal beberapa waktu lalu.

"Mumpung semua terkumpul jadi sekaligus mehaul sepupu," lanjutnya.

Namun Dessy mengaku dia tidak merayakan lebaran di Kalangan tapi sebelumnya berkumpul bersama di sang mama merayakan lebaran pertama sekaligus silaturahmi.

"Lebaran kedua lalu kami sekeluarga pergi ke rumah tante di Kapuas tepatnya di Desa Terantang," ucap Dessy.

Silaturahmi keluarga terus dijalin Dessy dan keluarga saat mereka menggelar perjalan ke rumah tantenya Mariana bertempat di Lingkar Basirih diadakan acara halal bilhalal.

"Setelah itu sempat mengambil tawaran manggung lalu berangkat ke Balangan," jelas dia.

Dessy mengaku setelah itu di balik ke Banjarmasin untuk kembali melakukan aktivitasnya sebagai pedangdut keliling dari kampung ke kampung.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help