BanjarmasinPost/
Home »

Seleb

» Musik

Selebrita

Zara Leola sapa Penggemar di Banjarmasin

Menurut Wiwik panggilan akrab Ali Widaystuti, Zara Leola adalah seorang penyanyi cilik yang sedang naik daun

Zara Leola sapa Penggemar di Banjarmasin
Youtube
Penyanyi cilik Zara Leola 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - artis multilatenta Zara Leona bakal menghibur dan memberikan inspirasi bagi anak-anak di Banjarmasin, pada 6 Agustus 2017 mendatang pukul 15:00 Wita di Ballroom Hotel Aria Barito Banjarmasin.

"Tujuan digelarnya konser Zara Leona untuk memberikan hiburan yg positif dan inspiratif bagi anak-anak di wilayah kalimantan selatan dan sekitarnya," kata Ali Widyastuti, penyelenggara acara Zara Leola Live In Banjarmasin, Senin (17/7/2017).

Menurut Wiwik panggilan akrab Ali Widaystuti, Zara Leola adalah seorang penyanyi cilik yang sedang naik daun dan banyak di sukai anak-anak. Selain itu Zara adalah artis yang multitalented karena dia menyanyi sambil dance dengan skill yang di atas rata-rata .

"Hal ini yang menyebabkan MusicLovers production memutuskan untuk mendatangkan Zara Leola ke Banjarmasin," ujarnya.

Lebih lanjut Wiwik menyatakan, kehadiran Zara Leola dapat menginspirasi anak-anak di Banjarmasin agar bisa berprestasi dan menjadi sesuatu pada saat masih anak-anak adalah hal yang mungkin apabila fokus dan bekerja keras.

"Kami targetkan 500 anak-anak atau masyarakat yang bisa hadir dalam Zara Leola Live In Banjarmasin," harap Wiwik.

Ditambahkan Wiwik, harga tiket masuk dalam Zara Leola Live In Banjarmasin ini cukup terjangkau, yakni tiket VIP hanya Rp250 ribu dan tiket reguler itu hanya Rp200 ribu.

Sementara staf promosi Banjarmasin Post Group Agus Junaidi, menambahkan untuk tiket box bisa dibeli di Kantor Banjarmasin Post Group di counter iklan dan bagian promosi koran terbesar di Kalimantan ini.

"Silahkan membeli tiket box di Banjarmasin Post setiap hari dan jam kerja, mulai pukul 09:00 Wita sampai pukul 16:00 Wita. Untuk informasi dan order tiket bisa menghubungi 0812- 51359355," kata Agus.

Dijelaskan Agus, untuk pembelian minimal dua tiket VIP Zara Leola Live In Banjarmasin, akan diantar untuk wilayah Banjarmasin. Dengan Zara Leola Live In Banjarmasin, diharappkan bisa menarik perhatian anak-anak di kota ini yang ingin berprestasi seperti artis multitalenta ini.

"Salah satu ciri khas Zara Leola ini adalah beryanyi sambil dance," tegas Agus.

Penulis: Edibpost
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help