BanjarmasinPost/

Banyak Drainase Buntu di Rantau

Kabupaten Tapin banyak yang buntu khususnya di Jalan Keraton Raya dan Kesuma Jaya yang apabila hujan, air meluap sampai ke jalan

Banyak Drainase Buntu di Rantau
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, TAPIN - Saluran drainase di Kota Rantau, Kabupaten Tapin banyak yang buntu khususnya di Jalan Keraton Raya dan Kesuma Jaya yang apabila hujan, air meluap sampai ke jalan. Selain banjir, baunya itu yang sangat tidak sedap!

Harap Bapak Bupati Tapin segera mencari solusinya, jangan hanya merenovasi gedung-gedung perkantoran dan rumah dinas. Apabila Bapak memang ingin mencalonkan lagi sebagai bupati di tahun 2018 ini, harap diperhatikan. Terima kasih.
081250966xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih atas saran dan perhatian Saudara. Dapat disampaikan bahwa Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapin melalui Bidang Kebersihan setiap hari petugas kebersihan melakukan pembersihan aliran got yang ada di Kota Rantau secara bertahap baik lumpur maupun gulmanya, sehingga aliran air dapat lancar.

Untuk jalan yang Saudara tanyakan, perlu kerja sama dengan warga sekitar jalan tersebut, sehingga aliran got dapat mengalir dengan baik.

Menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal sangat diperlukan partisipasi aktif seluruh masyarakat, bukan hanya dari petugas kebersihan.

Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

DRS H ZAIN ARIFIN MM
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapin

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help