BanjarmasinPost/

Otomotif

Buruan Beli Toyota Yaris Terbaru! Soalnya Dijual dengan Jumlah Terbatas

Mengutip Carscoops, Senin (17/7/2017) Toyota akan akan memproduksi model Gazoo Racing pertama di Eropa hanya 400 unit

Buruan Beli Toyota Yaris Terbaru! Soalnya Dijual dengan Jumlah Terbatas
Carscoops
Toyota Yaris GRMN hot hatch dengan sentuhan supercharged. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Produsen asal Jepang, Toyota akhirnya mengumumkan model yang cukup ditunggu pasar di segmen “hot hatch”, Yaris GRMN baru. Namun ternyata, mereka tidak berencana menjual model ini dalam jumlah besar.

Mengutip Carscoops, Senin (17/7/2017) Toyota akan akan memproduksi model Gazoo Racing pertama di Eropa hanya 400 unit untuk pasar Benua Biru tersebut, dengan lebih dari 100 diantaranya ditujukan untuk pasar Inggris.

Dikatakan juga, kalau pengembangan Yaris GRMN belum selesai, di mana Toyota baru mulai melakukan produksi pada akhir musim gugur.

Toyota menginginkan Yaris GRMN baru menjadi model paling ringan, tercepat dan paling kuat di segmen ini. Tenaga yang dikeluarkan berasal dari mesin empat silinder1.8L supercharged, yang mencapai 210tk, yang dihubungkan ke satu-satunya pilihan transmisi manual 6-percepatan.

Sasisnya diklaim sudah diperkuat dengan penggunaan komponen tambahan. Sementara suspensinya saat ini menggunakan spring yang lebih pendek dan sepaket peredam kejut Sachs. Komponen limited slip differential juga disematkan, untuk membantu mobil mengatasi slip ketika terjadi peningkatan daya.

Tidak ada mode berkendara mewah dan sistem gadget lainnya di sini, karena Toyota menghadirkan model ini dengan sangant sangat sederhana, di mana resepnya digunakan untuk menjadikan Yaris GRMN sebagai yang hatchback “terpanas” yang pernah ada.

Berita ini dipublikasikan kompas.com dengan Judul "Toyota Yaris "Supercharged" Dijual Terbatas"

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help