BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Feddy Wanditya Setiawan Resmi Pimpin Politeknik Hasnur Banjarmasin

Feddy Wanditya Setiawan ST MT resmi dilantik menjadi Direktur Politeknik Hasnur untuk masa periode 2017-2021.

Feddy Wanditya Setiawan Resmi Pimpin Politeknik Hasnur Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Direktur Politeknik Hasnur Banjarmasin Feddy Wanditya Setiawan ST MT bersama Ketua Dewan Pengawas Yayasan Hasnur Centre Nasib Alamsyah dalam pelantikan Direktur Politeknik Hasnur Banjarmasin Selasa (18/7/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Feddy Wanditya Setiawan ST MT resmi dilantik menjadi Direktur Politeknik Hasnur untuk masa periode 2017-2021.

Dirinya menggantikan direktur lama, Suhaimi yang sudah habis masa jabatannya.

Pelantikan yang digelar di aula Politeknik Hasnur Banjarmasin, Selasa (18/7/2017) pagi dihadiri sejumlah kalangan, diantaranya Ketua Umum Yayasan Hasnur Centre Hj Nila Susanti, Ketua Dewan Pembina Yayasan Hasnur Centre Drs Indro Hananto, Ketua Dewan Pengawas Yayasan Hasnur Centre Nasib Alamsyah dan jajaran, Ketua Koordinator Kopertis Wilayah XI Prof Idianoor dan stakeholder lainnya.

Feddy Wanditya Setiawan ST MT mengatakan, sebagai Direktur Politeknik Hasnur yang baru akan segera membuat program baru yang mengarah pada peningkatan kualitas mahasiswa baru serta para alumni.

"Kami akan coba buat program yang bersertifikasi internasional. Jadi nanti lulusan Politeknik Hasnur tidak hanya bermodal ijazah, tapi punya keterampilan yang bisa diakui di dunia kerja dan industri," kata dia.

Dirinya juga mengatakan akan mencoba merangkul para alumni Politeknik Hasnur.

"Tidak hanya mahasiswa, tapi juga para alumni yang mau tingkatkan kompetensi akan kita latih lagi," kata dia.

Ketua Koordinator Kopertis Wilayah XI Prof Idianoor dalam sambutannya berharap, dengan kepemimpinan baru ini diharapkan Politeknik Hasnur bisa terus berkembang dengan pesat.

"Menteri ingin ke depan, politeknik jadi tumpuan dunia perguruan tinggi. Tuntutannya ke depan memang kebutuhan bidang teknik sangat tinggi. Banyak keluar tenaga," katanya.

Dia pun mengatakan, bagaimana pentingnya peran yayasan dalam pembangunan dan perkembangan perguruan tinggi swasta.

"Dan saya lihat Yayasan Hasnur Centre sudah sangat memberi ruang gerak yang bebas untuk Politeknik Hasnur bergerak dan berkembang. Ini sangat penting karena memang saling berkaitan," kata dia.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help