Berita Martapura

NEWSVIDEO : Belasan BPK Tertipu Kabar Hoax Kebakaran di Batuah

Namun di tengah beberapa anggota pemadam kebakaran sedang melakukan pembasahan di gedung logistik KPU Kabupaten Banjar tersebut

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Api membumbung di dalam bangunan logistik KPU Kabupaten Banjar, sehingga mengakibatkan beberapa kertas sisa pemilihan umum dan berkas lainnya pun terbakar Senin (17/7/2017) sore.

"Buat menyimpan barang-barang bekas bekas pemilu atau logistik. Ini juga enggak bisa dimusnahkan sembarangan, melainkan harus melalui prosedurnya, " ujar seorang pegawai KPU Kabupaten Banjar, Doni.

Namun di tengah beberapa anggota pemadam kebakaran sedang melakukan pembasahan di gedung logistik KPU Kabupaten Banjar tersebut, tiba-tiba mereka malah kembali digegerkan informasi kebakaran serupa di Pasar Bauntung Batuah Martapura.

Sontak, belasan mobil pemadam kebakaran pun melesat cepat menuju tempat kejadian. Namun setelah mereka berputar-putar di kawasan pasar, kebakaran malah tak kunjung ditemuinya.

Melainkan lagi-lagi kebakaran malah diisukan terjadi di pemukiman Batuah, yang meskipun pada ujungnya anggota BPK memilih berputar arah masing-masing pulang ke poskonya.

"Beritanya Hoax. Enggak tahu tadi siapa yang memberi kabar, " pungkas seorang anggota BPK yang merasa kesal lantaran tertipu.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved