BanjarmasinPost/

Berita Tanahlaut

Permukiman Warga Dusun Kampungbaru Desa Muara Kintap Tak Lagi Gelap Gulita

Permukiman warga Dusun Kampungbaru, Desa Muara Kintap, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanahlaut, Provinsi Kalimantan Selatan, tak lagi gelap gulita.

Permukiman Warga Dusun Kampungbaru Desa Muara Kintap Tak Lagi Gelap Gulita
istimewa
Menara tiang listrik yang sebelumnya roboh, kini sudah berdiri tegak, sehingga warga tak lagi bergantung dengan genset dan rumah mereka di Dusun Kampungbaru, Desa Muara Kintap, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanahlaut, Senin (17/7/2017) tak lagi gelap gulita.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Permukiman warga Dusun Kampungbaru, Desa Muara Kintap, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanahlaut, Provinsi Kalimantan Selatan, tak lagi gelap gulita.

Itu karena tiang menara yang sebelumnya roboh karena kabel listriknya tertarik antena kapal tugboat penarik tongkang batu bara, beberapa waktu lalu, kini sudah berdiri tegak.

Informasi dihimpun, sambungan aliran listrik di dua RT du Dusun Kampungan, Desa Muara Kintap, sudah normal sejak lebaran Idulfitri.

Kepala Desa Muara Kintap, Restu dikonfirmasi membenarkan bahwa menara listrik itu sudah dibangunkan pihak perusahaan kapal sebagai wujud tanggung jawab pasca tiang menara itu roboh.

"Warga kami sudah tenang karena aliran listrik sudah normal," katanya, Senin (17/7/2017).

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help