BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Pohon Besar di Jalan Kasturi Kapuas Tumbang

Sebuah pohon Akasia Finlandia yang berada di tepi jalan, tepatnya di kawasan Jalan Kasturi, Kecamatan Selat Kota Kualakapuas Kalteng tumbang.

Pohon Besar di Jalan Kasturi Kapuas Tumbang
tribunkalteng.com/jumadi
Sebuah pohon yang berada di tepi jalan, tepatnya di kawasan Jalan Kasturi, Kecamatan Selat Kota Kualakapuas Kalteng tumbang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Sebuah pohon Akasia Finlandia yang berada di tepi jalan, tepatnya di kawasan Jalan Kasturi, Kecamatan Selat Kota Kualakapuas Kalteng tumbang. Pohon yang berukuran lumayan besarnya itu tumbang akibat tiupan angin yang cukup kencang, disertai dengan hujan yang cukup lebat pada Selasa (18/7/2017) pagi.

Dampak tumbangnya pohon persis menutup jalan umum atau badan jalan itu, membuat kendaraan yang melintas tertahan. Anak-anak sekolah yang naik sepeda harus memutar arah. Untungnya ada beberapa warga sigap dengan membawa chainsaw untuk memotong batang pohon tersebut.

Tak lama kemudian beberapa anggota Balakar 545 Kapuas yang menerima informasi, langsung bergerak memotong dan membersihkan pohon itu, sehingga arus lalulintas menjadi lancar.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help