Pulang Kampung, Penyanyi Banua Ini Langsung Hibur Mempelai

Libur panjang Ramadan dan Lebaran kemarin dimanfaatkan pedangdut Banjarmasin, Desy Yulianti untuk berkunjung ke rumah sanak keluarga sekaligus pulang

Pulang Kampung, Penyanyi Banua Ini Langsung Hibur Mempelai
istimewa
Desy Yulianti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Libur panjang Ramadan dan Lebaran kemarin dimanfaatkan pedangdut Banjarmasin, Desy Yulianti untuk berkunjung ke rumah sanak keluarga sekaligus pulang kampung ke tanah kelahiran di Balangan.

Di kota Bumi Sanggam, julukan Balangan, penyanyi yang memiliki nama panggung Dessy Ngazz ini menghadiri acara perkawinan keluarganya sekaligus juga menjadi penyanyi penghibur di acara hajatan tersebut.

"Saya baru-baru tadi pulang kampung ke Balangan ada acara kawinan sekaligus juga halal bihalal dengan keluarga disana," ujar dia.

Sehari berselang Dessy dan keluarga di Desa Sirap menggelar acara haulan sepupunya yang telah meninggal beberapa waktu lalu.

"Mumpung semua terkumpul jadi sekaligus mehaul sepupu," lanjutnya.

Namun Dessy mengaku dia tidak merayakan lebaran di Kalangan tapi sebelumnya berkumpul bersama sang mama merayakan lebaran pertama sekaligus silaturahmi.

"Lebaran kedua lalu kami sekeluarga pergi ke rumah tante di Kapuas tepatnya di Desa Terantang," ucap Dessy.

Silaturahmi keluarga terus dijalin Dessy dan keluarga saat mereka menggelar perjalan ke rumah tantenya Mariana bertempat di Lingkar Basirih diadakan acara halal bilhalal.

"Setelah itu sempat mengambil tawaran manggung lalu berangkat ke Balangan," jelas dia.

Dessy mengaku setelah itu di balik ke Banjarmasin untuk kembali melakukan aktivitasnya sebagai pedangdut keliling dari kampung ke kampung.

Hal ini untuk menutup pengeluaran sebelumnya di bulan Ramadan dimana saat Dessy Banyak tawaran manggung di bulan suci justru dia tolak karena dilarang pihak keluarganya.

"Bulan puasa off sebulan penuh soalnya diminta keluarga lebih fokus ibadah saja," katanya.

Nama : Desy Yulianti
Nama Panggung : dessy Ngazz
Tanggal Lahir : 28 Agustus
Hobi : Nyanyi dan Berenang
Penyanyi Favorit Rhoma Irama dan Rita S
Alamat : Bina Karya/ Simpang Jagung Pelambuan Banjarmasin Barat. (BANJARMASINPOST.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved