BanjarmasinPost/

Seksiologi

Ternyata Perempuan Harus Lakukan Masturbasi! Ini Alasannya

Sebaliknya, hanya sebanyak 5 persen perempuan usia antara 25 hingga 29 tahun yang melakukan hubungan intim.

Ternyata Perempuan Harus Lakukan Masturbasi! Ini Alasannya
net
remote control orgasme 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menurut Survei Kesehatan dan Perilaku Seksual Universitas Indiana, satu dari lima pria memanjakan dirinya dengan berhubungan intim, paling tidak empat kali dalam seminggu.

Sebaliknya, hanya sebanyak 5 persen perempuan usia antara 25 hingga 29 tahun yang melakukan hubungan intim. Tak sedikit juga perempuan yang melakukannya sendirian, yakni masturbasi.

Masturbasi bagi perempuan mungkin jadi hal yang menjijikkan. Akan tetapi faktanya, melakukan masturbasi ternyata memiliki manfaat bagi kesehatan kita juga, lho.

Dilansir dari Prevention.com, seorang ahli seks klinis asal Carolina Utara, Kelley Johnson, PhD mengatakan, “Bahkan untuk perempuan yang memiliki pasangan, hal ini bisa jadi bagian dari perawatan diri yang sangat sehat,” tuturnya.

ejakulasi pada wanita orgasme
ejakulasi pada wanita orgasme (net)

Nah, berikut 10 alasan mengapa Anda perlu lakukan masturbasi, yaitu:

1. Pinggul Jadi Lebih Kuat

Masturbasi dapat menjaga fungsi orgasme dalam tubuh, seperti pelumasan pada vagina, yang kemudian akan memberikan kenikmatan tersendiri saat Anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda.

2. Relaks

Berimajinasi saat masturbasi dapat membantu memompa darah Anda ke otak.

Setelah Anda merasakan ketenangan, percayalah Anda akan mudah tertidur sehingga Anda memiliki waktu istirahat yang cukup.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help