Berita Kalteng

Bupati Lantik Para Pejabat Hasil Lelang

Ini merupakan hasil proses seleksi secara terbuka yang jadwal pelaksanaannya dimulai pada 18 April sampai 22 Juni 2017

Bupati Lantik Para Pejabat Hasil Lelang
Tribun Kalteng/Jumadi
Bupati saat melantik dan member ucapan selamat kepada para pejabat eselon II yang dilantik.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUASBupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan dan Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat serta unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas melantik pejabat struktural eselon II (Pimpinan Tinggi Pratama) di lingkungan Pemkab Kapuas. Pelantikan di Aula Kantor Bupati Kapuas, Rabu (19/7/2017) siang.

Laporan dari Sekertaris Daerah Kabupaten Kapuas Rianova, pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kapuas ini adalah pejabat yang akan mengisi jabatan lowong serta satuan organisasi perangkat daerah yang baru sebagai implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang perangkat daerah.

Ini merupakan hasil proses seleksi secara terbuka yang jadwal pelaksanaannya dimulai pada  18 April sampai 22 Juni 2017 dengan melibatkan berbagai unsur termasuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah melalui Tim Assessor pada Biro Sumber Daya Manusia yang berjumlah 29 orang.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved