BPost Edisi Cetak

Petugas Temukan Dua Paket Zenith di Rumah Upik

Satu lagi pelaku yang diduga terlibat peredaran narkoba di wilayah Tabalong harus menghadapi proses hukum.

Petugas Temukan Dua Paket Zenith di Rumah Upik
metrobanjar
Metro Banjar edisi cetak Rabu (19/7/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Satu lagi pelaku yang diduga terlibat peredaran narkoba di wilayah Tabalong harus menghadapi proses hukum. Pelaku yang ditangkap tim gabungan Sat Resnarkoba, Unit Jatanras Polres Tabalong dan Intelmob Subden II B Pelopor Tanjung ini adalah Taupik Rahman alias Upik (32).

Warga Desa Simpung Layung RT 4 Kecamatan Muara Uya, Tabalong, diamankan Senin (17/7) sore sekitar pukul 16.00 Wita, di rumahnya.

Bersama pelaku, petugas gabungan juga mendapatkan barang bukti berupa paketan serbuk yang diduga sabu dan obat carnophen atau zenith.

Untuk serbuk yang diduga sabu didapatkan sebanyak dua paket, masing-masing dengan berat 0,27 gram dan 0,34 gram. Sedangkan barang bukti berupa zenith didapatkan sebanyak 1.995 butir yang ditemukan dari dua tempat berbeda.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasubaghumas, Iptu H Ibnu Subroto, dikonfirmasi, Selasa (18/7) siang, membenarkan pelaku telah diamankan. "Iya memang benar ada pengungkapan pelaku yang diduga terlibat peredaran narkoba," jelasnya.

Penangkapan terhadap pelaku diawali adanya informasi yang didapat petugas dan langsung ditindaklajuti tim gabungan Sat Resnarkoba bersama Unit Jatanras Polres Tabalong dan Intelmob Subden II B Pelopor Tanjung.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Rabu (19/7/2017) atau klik http//banjarmasinpost.co.id

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help