BPost Edisi Cetak

Point Itu Menjadi Obat Bagi Laskar Antasari

Tim berjuluk Laskar Antasari ini berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Point Itu Menjadi Obat Bagi Laskar Antasari
metrobanjar
Metro Banjar edisi cetak 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim berjuluk Laskar Antasari ini berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar. Atas tambahan satu point tersebut, Barito kini mengemas 23 point dan tetap berada di papan tengah yakni urutan sembilan klasemen sementara.

Meski hanya meraih satu angka, namun setidaknya point ini bisa menjadi obat bagi Barito yang sempat 'terluka' karena takluk dengan skor 5-0 di markas Bali United.

Dan yang tak kalah menarik, Barito sukses menodai keperkasaan PSM Makassar yang selalu memetik kemenangan jika bermain di kandang. Barito menjadi tim pertama yang berhasil mencuri point di markas PSM Makassar. Sedangkan bagi tuan rumah, hasil seri tersebut membuat ambisinya untuk kembali ke puncak klasemen pun tertahan.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, tim PSM Makassar langsung mengambil inisiatif menyerang. Barito yang di menit awal memilih bermain sabar, mampu meredam permainan agresif tim PSM Makassar.

Selengkapnya baca metro banjar edisi cetak Rabu (19/7/2017) atau klik http://banjarmasinpost.co.id

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help