Berita Balangan

Polres Rangkul Organisasi Pencak Silat PSHT Jaga Balangan Kondusif

Dalam membentuk situasi keamanan secara merata di Kabupaten Balangan, Polres Balangan dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh panitia

Polres Rangkul Organisasi Pencak Silat PSHT Jaga Balangan Kondusif
istimewa/humas polres balangan
Dalam membentuk situasi keamanan secara merata di Kabupaten Balangan, Polres Balangan dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh panitia organisasi pencak silat PSHT cabang Balangan, Selasa (18/7) pukul 16.00 Wita di aula Pesat Gatra. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ‪PARINGIN - Dalam membentuk situasi keamanan secara merata di Kabupaten Balangan, Polres Balangan dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh panitia organisasi pencak silat PSHT cabang Balangan, Selasa (18/7) pukul 16.00 Wita di aula Pesat Gatra.

Dalam kesempatan tersebut Polres Balangan mengajak seluruh anggota PSHT untuk bersama-sama berkarya menjadikan Kabupaten Balangan yang kondusif.‬

‪Wakapolres Kompol Reinaldo, S.Kom yang mewakili Kapolres menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan organisasi pencak silat.

"Seperti informasi yang kami dapat, organisasi PSHT adalah organisasi yang besar, disetiap penjuru negeri Indonesia, PSHT ada, bahkan di manca negara juga ada, kami (polri) berharap seluruh anggota PSHT Cabang Balangan dapat menjadi perpanjangan tangan Polri dalam menciptakan keamanan," ujarnya.

‪Polri khususnya Polres Balangan sebagai ujung tombak terciptanya stabilitas keamanan, memerlukan orang orang yang berjiwa besar dalam menjaga keutuhan NKRI yang situasi saat ini masih bergejolak.

‬"‪Dengan menunjukan geliat PSHT melalui kegiatan yang positif, akan menambah keragaman yang ada di Balangan, bentuklah generasi penerus bangsa sesuai dengan bidangnya, serta menciptakan prestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Balangan," katanya.

‪Ketua PSHT cabang Balangan Sugiyarto dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih atas fasilitas tempat yang diberikan oleh Polres Balangan dan siap membantu Polres Balangan untuk menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Balangan.‬

‪"Kami segenap warga PSHT cabang Balangan siap membantu Kepolisian untuk tegaknya NKRI dan terjaminnya keamanan di kabupaten Balangan," pungkasnya.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved