Berita Banjarbaru

Setelah Lebaran, Penjualan Pakaian Anak Masih Ramai

Marketing Snoopy Baby, Lisa mengatakan, dress anak diskon sebesar 50 persen, kini dibanderol hanya Rp 130 ribu.

Setelah Lebaran, Penjualan Pakaian Anak Masih Ramai
Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili
Satu konter pakaian di Q Mall Banjarbaru.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pascaidulfitri, kebutuhan masyarakat terhadap pakaian berkurang. Meski demikian tidak halnya dengan toko atau counter menjual pakaian anak.

Counter penjualan pakaian anak pasca lebaran menggenjot penjualan dengan cara memberikan diskon besar-besaran. Tidak terkecuali bagi Snoopy kids and Baby di Q Mall Banjarbaru dan Matahari Q Mall.

Tidak tanggung-tanggung, diskon antara 50 persen sampai 70 persen. Toko pakaian bayi dan anak itu menyediakan dari usia nol bulan sampai 16 tahun.

Marketing Snoopy Baby, Lisa mengatakan, dress anak diskon sebesar 50 persen, kini dibanderol hanya Rp 130 ribu. Motif dan warna yang berbeda-beda.

"Dress ini memang cukup banyak peminatnya, karena jarang ada di toko-toko lain menjual dress anak. Kami juga menyediakan legging untuk bayi atau anak perempuan," katanya, Rabu (19/7/2017).

Satu ritel pakaian terbesar, Matahari Dept Store di Q Mall Banjarbaru setelah lebaran memberikan banyak promo, khusus pakaian anak.

Promo berupa beli satu diskon 20 persen, beli dua gratis satu, SKD Rp 250 ribu mendapat Rp 75 ribu untuk brand seperti Nevada, Little M, Pipiniko, Aero Kids, Kidz Too, Toys.

Supervisor Childern Matahari Q Mall Banjarbaru, Riani mengatakan, tidak hanya itu, pihaknya memberikan diskon sampai 70 persen untuk brand Hipofant, Cool Kids, Cool Baby, Milk, Donita, One Plus, Twist, Popeye.

Promo diskon 50 persen untuk brand Osella Kids, Crocodile Jr, Q-Na, Pito Dito. Juga ada harga spesial untuk brand, Pito Dito beli satu Rp 79.900, beli dua hanya Rp 150.000 dan beli tiga Rp 200.000.

"Brand-brand yang promo tentunya tidak asing lagi dengan kualitasnya. Ada lagi That's Donald harga spesial Rp 89.900," tambahnya.

Dia juga menambahkan, adanya banyak promo tersebut mampu menarik minat pengunjung untuk berbelanja di Matahari Dept Store. Terlebih saat akhir pekan, banyak promo banyak diminati.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved