Berita Banjarbaru

Nadjmi di Rakernas Apeksi, Banjarbaru Ikuti Pawai Budaya

Rakernas Apeksi akan berlangsung 18-20 Juli 2017 dengan serangkaian kegiatan yang melibatkan ribuan delegasi.

Nadjmi di Rakernas Apeksi, Banjarbaru Ikuti Pawai Budaya
Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani (depan) bersama para wali kota di Rakernas Apeksi 2017 di Malang, Jawa Timur, Kamis (20/7/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani menghadiri Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Malang, Jawa Timur bersama 98 wali kota seluruh Indonesia.

Dibuka oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, kegiatan itu juga dihadiri oleh Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Basaria Panjaitan dan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Rakernas Apeksi akan berlangsung 18-20 Juli 2017 dengan serangkaian kegiatan yang melibatkan ribuan delegasi. Rakornas Apeksi juga diisi Pawai Budaya di Depan Gedung Perpustakaan Umum Jalan Ijen, Rabu (19/7/2017), City Expo 2017 di Stadion Gajayana dan penanaman pohon khas daerah di Kamis (20/7/2017). Sementara sidang pleno dipusatkan di Ball Room Hotel Savana.

"Banjarbaru mengikuti semua rangkaian acara termasuk pawai budaya yang diikuti seluruh pejabat Pemko dengan pakaian Adat Banjar baju getang. Kita mempromosikan 3F (foot, fashion, fun) dan tampilan kita mendapat respon positif dan Kota lainnya serta warga kota Malang," katanya.

Presiden Joko Widodo menutup Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Hotel Savana, Kota Malang, Kamis (20/7/2017), sore.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved