Perusahaan Ekspedisi Gencar Promo Pascalebaran

Perusahaan jasa ekspedisi agar tetap stabil seusai lebaran memberikan beberapa promo.

Perusahaan Ekspedisi Gencar Promo Pascalebaran
kompas.com
Jasa pengiriman sepeda motor selama musim Lebaran 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perusahaan jasa ekspedisi agar tetap stabil seusai lebaran, memberikan beberapa promo. Pengusaha ekspedisi tidak ingin lengah dan tetap berupaya melebarkan sayap usahanya, terlebih di tengah ketatnya persaingan saat ini.

Direktur Titipan Kilat (Tiki) Banjarmasin, David Setiawan mengatakan, pihaknya membuka kesempatan untuk gerai. Promo ini dalam rangka menyambut HUT Tiki ke-47.

"Kami memberikan penawaran terbaik untuk membuka gerai. Syaratnya pun cukup mudah, diantaranya surat pengajuan permohonan, daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, surat kelakuan baik dan foto ukuran 4x6," katanya.

Dijelaskannya, komisi yang dijanjikan sekitar 20 persen dengan break event pointnya 12 bulan. Tentunya ini murah saja, dengan nama besar Tiki.

Ditengah ketatnya persaingan sekarang, pihaknya meningkatkan pelayanan, termasuk memberikan kesempatan mudah membuka gerai Tiki ini.

Adapun keuntungan membuka gerai jasa titipan kilat, adalah counter tidak perlu mengantarkan, tetapi pihaknya yang menjemput. Usaha Tiki bisa bergabung dengan usaha lainnya, jadi bisa untuk tambahan penghasilan diluar usaha yang sudah ada.

"Penawaran terbaik ini mulai 20 Juli sampai 1 September. Paket keagenan untuk di Banjarmasin Rp 5 juta dan kabupaten Rp 3 juta," tambahnya.

Kepala Cabang JNE Banjarmasin, Devi Haryanto mengatakan, setelah lebaran aktifitas barang masuk dan keluar di Banjarmasin kembali normal. Kondisi ini, tidak berbeda sebelum jelang Idul Fitri lalu.

"Kalau jelang Idul Fitri memang alami kenaikan sekitar 30 persen. Sekarang ini normal, tidak ada penurunan dibanding sebelum lebaran tersebut," katanya.

Sekarang ini, barang yang masuk ke Banjarmasin sekitar lima ton sampai enam ton, sedangkan yang keluar Banjarmasin melalui JNE sekitar dua ton.

Menghadapi ketatnya persaingan, sudah dua bulan terakhir membuka program satu hari sampai untuk satu kota yakni Banjarmasin. Sebelum ada program ini, biasanya pengantaran besok harinya.

"Saat ini ada pengiriman Banjarmasin ke Banjarmasin dalam satu hari. Program ini animo konsumen luar biasa," jelasnya.

Dia juga menjelaskan, dalam sehari rata-rata dua ton sampai lima ton. Biayanya pun tergolong murah, yakni Rp 8.000 per kilogram. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help