BPost Edisi Cetak

Ambisi Bogel Akhiri Puasa Gol

STRIKER Martapura FC, M Aidil Bogel, sangat berambisi mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta, dalam laga perdana di putaran kedua kompetisi Liga 2

Ambisi Bogel Akhiri Puasa Gol
banjarmasinpost.co.id/dok
Aidil Bogel

BANJARMASINPOST.CO.ID - STRIKER Martapura FC, M Aidil Bogel, sangat berambisi mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta, dalam laga perdana di putaran kedua kompetisi Liga 2 di Grup 5 yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura Sabtu (22/7) sore.

Seperti diketahui, Martapura FC tercatat baru satu kali berlaga melawan PSIM Yogyakarta, tepatnya pada putaran pertama. Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Dipertandingan tersebut Bogel menyumbangkan satu gol untuk tim Martapura FC. Pada pertemuan kedua ini, Bogel berkeinginan membobol gawang PSIM Yogyakarta. "Mudah-mudahan bisa mencetak gol lagi ke gawang PSIM Yogyakarta dan tim menang," kata Bogel, Kamis (20/7) siang.

Motivasi Bogel lainnya ingin mengakhiri masa 'puasa' gol. Maklum saja, pada tiga pertandingan terakhir, Bogel tidak pernah lagi menyumbangkan gol bagi timnya. Bahkan Bogel tidak ikut menyumbangkan gol saat tim berpesta gol, dengan mencetak delapan gol, di dua laga terakhir.

Selengkapnya baca metro banjar edisi cetak Jumat (21/7/2017) atau klik http://banjarmasinpost.co.id

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved