Kuliner Banjarmasin

Beli Franchice Gado-gado Ayomi, Inilah Fasilitas yang Didapat

"Selain uang Rp 25 juta, bagi yang bermitra juga punya lokasi strategis dan lahan parkir," kata Aping Wijaya

Beli Franchice Gado-gado Ayomi, Inilah Fasilitas yang Didapat
Istimewa
Mantan Camat Banjarmasin Timur Ina Yuliani dan suaminya mantan Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BP2TPM) Kota Banjarmasin, menikmati Gado-gado Ayomi Surabaya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PUNYA duit, bingung memutarnya. Barangkali bisa mencoba membuka cabang Gado-gado Ayomi Surabaya. Hanya dengan menyediakan uang Rp 25 juta, maka bisa membeli brand Gado-gado Ayomi yang saat ini terkenal dan disukai masyarakat.

"Selain uang Rp 25 juta, bagi yang bermitra juga punya lokasi strategis dan lahan parkir," kata Aping Wijaya, owner Gado-gado Surabaya Ayomi, di kawasan Jalan Pasar Lama No 68, (30 meter dari Jembatan) Banjarmasin, Jumat (21/7/17).

Dijelaskan Aping, dengan membayar kemitraan Rp 25 juta, maka bagi yang bermitra akan mendapatkan dapat brand nama Gado-gado Ayomi, branding brosur, spanduk dan kartu nama, bumbu Gado-gado Ayomi Surabaya sebanyak 10 kg.

"Bumbu Gado-gado Ayomi ini banyak dipakai di hotel-hotel berbintang di Kota Surabaya," katanya.

Dijelaskan Aping, fasilitas lain bagi yang ingin bermitra yakni calon karyawan Gado-gado Ayomi bakal ditraining oleh Gado-gado Ayomi pusat, garansi franchice Gado-gado Ayomi. Kalau ngga balik modal dalam enam bulan, maka uang dikembalikan.

"Saat ini sudah ada calon warga yang bermitra dengan Gado-gado Ayomi untuk kawasan Jl Gatot Subroto, Tanjung dan Buntok," kata Aping.

Dipaparkan Aping, siapa pun bisa bermitra dengan Gado-gado Ayomi Surabaya asal memenuhi syarat. Untuk lokasi franchice bisa di Kota Banjarmasin atau kabupaten kota di Kalsel. Nah, bagi yang mencoba berwirausaha kuliner yang sehat dan prospektif bisa mencoba bermitra dengan Gado-gado Ayomi Surabaya.

"Bagi yang berminat bermitra, bisa menghubungi ke nomer telepon 08115135677," harap Aping.
(ogi).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved