BPost Edisi Cetak

Dapat Informasi dari Ekspedisi, Polda Temukan Enam Koli Dextro dan Puluhan Rokok Bercukai Palsu

Petugas gabungan dari Direktorat Narkoba Polda Kalsel, Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalsel, dan Satresnarkoba Polresta menemukan enam koli obat

Dapat Informasi dari Ekspedisi, Polda Temukan Enam Koli Dextro dan Puluhan Rokok Bercukai Palsu
metro banjar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Petugas gabungan dari Direktorat Narkoba Polda Kalsel, Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalsel, dan Satresnarkoba Polresta menemukan enam koli obat daftar G jenis Dextro, puluhan koli rokok yang diduga dengan cukai palsu dan empat koli kosmetik yang diduga tak memiliki izin edar di gudang ekspedisi PT Lintas Jawa, Kamis (20/7) siang.

Temuan barang ilegal itu disikapi serius oleh Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana. Orang nomor satu di Polda Kalsel ini, didampingi Direktur Narkoba Kombes Jimy A Anes dan Kapolresta Kombes Anjar Wicaksana, langsung datang ke lokasi.

"Awalnya tim dapat informasi ada barang masuk ke ekspedisi ini. Kami pun melakukan pemantauan. Karena tak ada yang mengambilnya, kami putuskan untuk menggeledah ekspedisi,” kata Rachmat.

Rachmat mengapresiasi pihak ekspedisi yang kooperatif membantu pihaknya melakukan penggeledahan. “Kami menemukan enam koli obat daftar G jenis dextro, satu koli trihexyphenidyl, 60 koli rokok yang diduga dengan cukai palsu dan empat koli kosmetik diduga tanpa izin edar,” ujarnya.

 Selengkapnya baca metro banjar edisi cetak Jumat (21/7/2017) atau klik http://banjarmasinpost.co.id

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help