International Championship

Lukaku Cetak Gol Pembuka Kemenanga Man United ke Gawang Man City

Gol kemenangan Man United dicetak oleh duet striker di lini depan, yakni via Romelu Lukaku (37') dan Marcus Rashford (39').

Lukaku Cetak Gol Pembuka Kemenanga Man United ke Gawang Man City
GIVEMESPORT
Penyerang Manchester United Romelu Lukaku 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United berhasil menaklukkan Manchester City dengan skor 2-0 pada ajang International Champions Cup (ICC) 2017 di NRG Stadium, Houston, AS, Jumat (21/7/2017).

Gol kemenangan Man United dicetak oleh duet striker di lini depan, yakni via Romelu Lukaku (37') dan Marcus Rashford (39').

Torehan Lukaku merupakan gol keduanya setelah direkrut Man United dari Everton.

Sebelumnya, dia mencetok gol perdananya saat pasukan Jose Mourinho itu mengalahkan Real Salt Lake dengan skor 2-1 pada ajang yang sama.

Pada laga ini, Mourinho menurunkan susunan terbaiknya. Dia memainkan kiper De Gea dan di barisan pertahanan ada Lindelof dan Smalling.

Di tengah, pelatih asal Portugal itu memainkan Pogba, Herrera, dan Mkhitaryan. Duet Rashford dan Lukaku menjadi tumpuan di lini depan.

Adapun pelatih Man City, Josep Guardiola, menurunkan beberapa pemain muda. Di bawah mistar, dia menurunkan Ederson. Pemain baru, Kyle Walker, turut diturunkan. 

Ada pula bek muda, Tosin Adarabioyo, serta gelandang dari tim yunior, Phil Foden. Selain itu, ada De Bruyne, Yaya Toure, Sterling, dan Aguero.

Pada awal laga, kedua tim berusaha untuk mendomisai penguasaan bola. Rashford mendapat peluang. Dia melakukan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa diantisipasi oleh kiper Man City.

Pada menit ke-25, Sterling melakukan tendangan yang tepat sasaran ke gawang, tetapi De Gea masih sigap dalam menepis bola.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved