Berita Banjarmasin

Mau Ikut Yoga Bareng Anjasmara? Jangan Takut Tiket Box Saat Acara Juga Ada

Kita saat ini terus membuka pendaftaran untuk peserta. Jangan khawatir untuk pendaptaran masih bisa sampai hari "H"

Mau Ikut Yoga Bareng Anjasmara? Jangan Takut Tiket Box Saat Acara Juga Ada
TWITTER
Anjasmara 

BANJARMASINPOST.CO.ID - BAGI yang belum sempat mendaftar ke Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara, Calamus Ballroom, Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (5/8/17) mendatang pukul 14:00 Wita masih ada kesempatan dan tempat,

"Kita saat ini terus membuka pendaftaran untuk peserta. Jangan khawatir untuk pendaptaran masih bisa sampai hari "H", dan kita buka tiket box saat acara nanti," kata Hadi Burrahman, marketing supervisor Safe Care area Kalimantan Selatan dan Tengah, Senin (21/7/17).

Peserta Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara, sambungnya, diharapkan datang lebih awal minimal pukul 13:30 Wita agar bisa registrasi. Selain itu peserta diharapkan tidak membawa anak kecil selama kegiatan berlangsung.

"Bawalah perlengkapan pribadi seperti handuk kecil dan air mineral," akta Hadi.

Dijelaskan Hadi, Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara akan dilanjutkan dengan Zumba Party bersama Zin Ayud dan Zin Sari, Zin Ayu Sastera dan Zin Citra.

Menurut Hadi, Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara ini terbuka untuk umum dan semua lapisan masyarakat. Safe and Healthy Yoga akan terasa istimewa karena hadirnya instruktur Yoga yang juga artis ibukota Anjasmara.

Dijelaskan Hadi, Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara bertujuan untuk menjaga keseimbangan kesehatan fisik dan pikiran. Sebab, keseimbangan ini akan berpengaruh terhadap kecantikan baik fisik maupun emosional.

"Bagi yang ingin rileks, pikiran santai, sehat dan bisa lebih fokus, silahkan ikut di Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara ini," katanya.

Hadi memaparkan dalam Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara dan Zumba Party ini menargetkan sekitar 800 peserta. Biaya pendaftannya cukup murah, yakni dua jenis, Rp50 ribu dan Rp100 ribu.

"Untuk pendaftaran jenis Rp100 ribu saat ini paling banyak diminati masyarakat," kata Hadi.

Untuk pendaftaran Rp50 ribu, sambungnya, peserta berhak mendapatkan free produk safe care, kaus safe care dan kupon doorprize. Sedangkan untuk pendaftaran Rp100 ribu, peserta berhak mendapatkan free produk safe care, kaus safe care dan kupon doorprize serta matras yoga.

Lebih lanjut Hadi menjelaskan peserta Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan doorprize seperti sepeda motor, kipas angin, magic com, kompor gas, dispenser dan seterika.

"Ayo ramai-ramai mendaftar Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara dan Zumba Party bersama Zin Ayu dan Zin Sari, Zin Ayu Sastera dan Zin Citra," kata Hadi.

Diakui Hadi, penggemar yoga dan zumba party di Banjarmasin cukup banyak. Untuk itu, Safe Care menggelar event yang menghadirkan instruktur yoga sekaligus artis ibukota Anjasmara tersebut.

"Untuk tiket box bisa didapatkan di Smart FM, Gedung HJ Djok Mentaya (Banjarmasin Post) lantai V. Dan untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi Hadi no telp 0853-48448441 dan Risqon di nope 0878-14406009," tegas Hadi. (ogi).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help