NEWSVIDEO: Kabar Hoax Semakin Marak Kemenko PMK Adakan Pelatihan Media Sosial

Media sosial harus digunakan untuk menyampaikan pesan yang baik. Dia juga menjelaskan bahwa sosialisasi kali ini sebagai inisiasi maraknya hoax.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan mengadakan acara Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Melalui Medsos di Rattan Inn, Jalan A Yani Banjarmasin, Kamis (20/7/2017).

Acara tersebut diikuti perwakilan siswa dari SMA sederajat se Kalsel. Pada Kesempatan tersebut,

Asisten deputi bidang pendidikan menengah dan keterampilan kementerian koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan, Ir Raden Wijaya Kusumawardhana mengajak pelajar untuk menyampaikan gerakan revolusi mental di media.

Media sosial harus digunakan untuk menyampaikan pesan yang baik. Dia juga menjelaskan bahwa sosialisasi kali ini sebagai inisiasi maraknya hoax yang beredar tahun lalu.

Ditambahkannya, dia memiliki harapan kepada para siswa yang hadir, ikut menyosialisasikan pelatihan yang didapatkan hari ini kepada teman-temannya.

"Siswa-siswa yang hadir di sini adalah yang aktif di sekolahnya, sehingga setiap orang di sini diharapkan bisa mengajak 300-1000 orang teman-temannya untuk menjadi pemicu Indonesia yang lebih baik," terangnya. (Banjarmasin Post/Amirul Yusuf/Restudia)

Penulis: Restudia
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved