Kriminalitas Banjarmasin

Kajaksaan Sidik Proyek Terminal Km 6 Banjarmasin, Ada Apa?

enyelidikan kasus terminal kilometer 6 yang dilakukan jajaran Kejaksaan Negeri Banjarmasin ternyata saat ini masuk ke penyidikan umum.

Kajaksaan Sidik Proyek Terminal Km 6 Banjarmasin, Ada Apa?
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Kajari Banjarmasin Taufik Satia Diputra 

BANJARMASIN,CO.ID,BANJARMASIN - Penyelidikan kasus terminal kilometer 6 yang dilakukan jajaran Kejaksaan Negeri Banjarmasin ternyata saat ini masuk ke penyidikan umum. Meski belum ada tersangka, jaksa pidana khusus mulai melakukan kembali pemamggilan.

Beberapa orang sudah dimintai keterangan salah satunya kabarnya adalah Ketua DPRD Kota Iwan Rusmali . Iwan kabarnya datang dan memberikan keterangan kepada penyidik pidana khusus Kejari Banjarmasin dan dimintai keterangan .

Kepala Kejaksaan Negeri Kalsel Taufik Satia Diputra yang dikonfirmasi disela-sela acara puncak Hari Ulang Tahun Ke XVII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini di aula Kejaksaan Tinggi Kalsel, mengiyakan pihaknya pihaknya saat ini tengah menangani kasus terminal KM 6 Banjarmasin.

"Ia telah kita naikkan ke penyidikan umum, saat ini kita masih melakukan pemeriksaan kasus ini, belum ada tersangka," ucapnya ketika dikonfirmasi.

Menurutnya kasus ini terungkap awalnya karena temukan BPK yang mana ada kelebihan pembayaran kepada rekanan sebesar Rp1,2 miliar dan saat ditagih tak ada realisasi.. Nah dari itulah pihaknya melakukan pemeriksaan dan mau melihgat fisiknya. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved