Maut Merenggut Nyawa Wanita Ini akibat Terlalu Asyik Main Ponsel

Di zaman serba modern saat ini, ponsel canggih sangatlah berguna bagi kehidupan kita. Sehingga hubungan dengan kerabat dan teman serasa lebih mudah.

Maut Merenggut Nyawa Wanita Ini akibat Terlalu Asyik Main Ponsel
SHANGHAIIST
Seorang wanita terjatuh dari tangga karena terlalu fokus bermain ponsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di zaman serba modern saat ini, ponsel canggih sangatlah berguna bagi kehidupan kita. Sehingga hubungan dengan kerabat dan teman serasa lebih mudah.

Namun, banyak perubahan perilaku yang dialami masyarakat karena kehadiran ponsel yang serba canggih tersebut.

Sebagai contoh, lantaran saking lengkapnya fitur yang dihadirkan dalam ponsel mengakibatkan fokus diri kita terkadang beralih seluruhnya ke arah ponsel.

Bahkan sampai mengabaikan hal-hal di sekitar kita.

Seperti yang terjadi pada wanita asal Suzhou, Anhui, China, baru-baru ini. Akibat terlalu fokus memainkan ponsel, dirinya malah kehilangan nyawa.

Peristiwa tragis ini dilansir dari worldofbuzz.com yang terjadi ketika sang wanita hendak menaiki tangga penyeberangan jalan.

Karena terlalu fokus pada ponsel, ia lupa dengan pijakannya ketika menaiki anak tangga.

Akibatnya, wanita malang itu terjatuh tanpa sempat ditolong.

Nahas, saat terjatuh, kepala wanita ini yang pertama kali mendarat di aspal, mengakibatkan dirinya mengalami pendarahan hebat di kepala.

Tim medis pun segera datang ke lokasi demi menyelamatkan wanita tersebut. Namun sayang, tak lama di rumah sakit dirinya harus menghembuskan nafas terakhir.

Pelajaran yang dapat diambil dari kejadian ini adalah jangan terlalu fokus pada ponsel selagi kita di luar, karena biar bagaimanapun kita harus fokus juga terhadap sekeliling agar keamanan diri tetap terjaga.

Berita ini sudah dimuat di nova.grid.id berjudul Duh Malangnya! Sibuk Mainkan Ponsel, Nyawa Wanita Ini Melayang

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help