Berita Banjarbaru

Polres Banjarbaru Gencar Patroli

Polres Banjarbaru beserta seluruh Polsek jajaran menggelar patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) dalam rangka operasi Kepolisian Cipta Kondisi (cipkon)

Polres Banjarbaru Gencar Patroli
istimewa/Humas Polres Banjarbaru
Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Nov 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Polres Banjarbaru beserta seluruh Polsek jajaran menggelar patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) dalam rangka operasi Kepolisian Cipta Kondisi (cipkon) secara serentak, Jumat (21/7) malam tadi.

Lokasi diantaranya di Balitan, Jalan Trikora dan Bundaran Mesjid Munawarroh Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, mengatakan Kegiatan patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) tersebut rutin digelar sampai ke Polsek Jajaran khususnya menjelang liburan pada malam Sabtu dan Minggu.

"Tujuan kita untuk menciptakan situasi yang kondusif, dan menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Curat dan Curas (3C), senjata tajam, premanisme, peredaran minuman keras, serta penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Banjarbaru," Ucap Kelana.

Kegiatan patroli UKL yang digelar tersebut, untuk Polres sendiri malam ini dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono beserta jajaran .

Dari hasil kegiatan patroli UKL yang digelar, berhasil menindak sebanyak 5 pelanggaran kendaraan bermotor. Empat pelanggaran roda empat dan satu pelanggaran roda dua.

"Untuk pelanggaran Ranmor yang kita temukan dilapangan langsung kita berikan sanksi tilang"kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved