Berita Banjarmasin

Bukan Karena Harga Tapi Karena Sepi

Pedagang Kaki Lima (PKL) masih berjualan disepanjang Siring Pierre Tendean. Hal itu terlihat dari pantauan Bpost Online di lapangan, Minggu (23/7/201

Bukan Karena Harga Tapi Karena Sepi
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Pedagang Kaki Lima (PKL) masih berjualan disepanjang Siring Pierre Tendean. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pedagang Kaki Lima (PKL) masih berjualan disepanjang Siring Pierre Tendean. Hal itu terlihat dari pantauan Bpost Online di lapangan, Minggu (23/7/2017).

Sebelumnya, Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin, Khuzaimi mengatakan area siring Pierre Tendean tepatnya di depan pasar terapung akan jadi clear area. Dalam artian bersih dari PKL.

Para pedagang mengeluhkan sepinya tempat PKL yang disediakan oleh pemerintah. Begitulah yang dirasakan oleh Imai, pedagang es krim di Siring.

"Di tempat yang disediakan pemerintah itu sepi, orang jarang mau kesana. Makanya saya pindah ke dekat pasar terapung sini. Kami tidak masalah jika harus bayar di sana, tapi masalahnya adalah pelanggan yang sepi," ucap Imai.

Kembali perempuan dari Gambut, Kabupaten Banjar itu berucap permasalahan para PKL seperti dirinya ialah dikarenakan sunyi pengunjung bukan karena diminta berbayar di area Banjarmasin Food Festival.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved