Siksa Warga, Pangeran Arab Saudi Ditangkap Atas Perintah Raja Salman yang Murka

Tak peduli kerabat Kerajaan, Pemimpin Arab Saudi Raja Salman sangat murka saat tahu salah seorang Pangeran Arab Saudi menyiksa warga.

Siksa Warga, Pangeran Arab Saudi Ditangkap Atas Perintah Raja Salman yang Murka
DAILY MAIL
Pangeran Arab Saudi yang diduga melakukan kekerasan terhadap warga 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak peduli kerabat Kerajaan, Pemimpin Arab Saudi Raja Salman sangat murka saat tahu salah seorang Pangeran Arab Saudi menyiksa warga.

Raja yang beberapa bulan lalu mengunjungi Indonesia itu langsung membuat perintah penangkapan.

Penangkapan ini dilakukan tak lama setelah tersebarnya sebuah video yang memperlihatkan kekerasaan yang diduga dilakukan Pangeran Arab Saudi kepada seorang warga.

Dikutip dari Dailymail, video ini memperlihatkan seorang pangeran Saudi diduga melakukan kekerasan secara verbal dan fisik kepada pria dan wanita.

Rekaman itu telah menyebar dan menjadi perhatian dari Raja Arab Saudi, Raja Salman.

Raja Salman mengeluarkan surat perintah untuk menangkap segera dan memburu Pangeran Saud bin Abdulaziz bin Musaed bin Saud bin Abdulaziz Al Saud.

Masih dilansir dari sumber yang sama, video itu dikabarkan telah memicu kemarahan sebagian besar warga melalui media sosial. Mereka juga menuntut agar Pangeran Arab Saudi itu segera diadili.

“Tidak peduli siapa Anda—pangeran, menteri, warga—tidak ada yang boleh mengangkangi hukum,” tulis salah seorang pengguna media sosial, dilansir dari Grid.ID.

Tak lama kemudian, muncul video yang lalu yang memperlihatkan seorang berbaju serba hitam diapit dua orang aparat keamana. Diduga orang itu adalah Pangeran yang bersangkutan.

Video baru ini tentu membuat warga bergembira.

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved