News Video

NEWSVIDEO: Ribuan Goweser Pesona Nusantara Etape Kota Intan Martapura Dilepas Guru Khalil

Terlihat Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Andi Murtopo dan istri, Wakapolres Banjar Kompol Ajie Lutfi Hidayat ter

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bupati Banjar H Khalilurrahman mengangkat bendera start melepas ribuan goweser yang meramaikan gelaran Gowes Pesona Nusantara Etape Kota Intan Martapura.

Berbagai kalangan umur turut terlibat dalam gelaran gowes yang digelar di 90 Kabupaten/Kota di 34 Provinsi Indonesia ini.

Terlihat Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Andi Murtopo dan istri, Wakapolres Banjar Kompol Ajie Lutfi Hidayat terlihat turut serta bersama peserta gowes nusantara mengikuti jalur MTB.

Bupati Banjar H Khalilurrahman terlihat gembira menyaksikan banyaknya peserta gelaran Gowes Pesona Nusantara kali ini.

Olahraga sepeda, menurut pria yang akrab disapa Guru Khalil ini, merupakan olahraga yang murah meriah dan ramah lingkungan.

"Luar biasa, peserta Gowes Pesona Nusantara ini ribuan. Selain untuk mengolahragakan masyarakat gowes pesona nusantara ini diharapkan menjadi media untuk menjaga dan merawat NKRI," katanya. (Banjarmasin Post/Hari Widodo)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help