Berita Kotabaru

Sayed Targetkan Awal 2018 Pondok Anak Yatim Selesai Dibangun

Impian memiliki Pondok Anak Yatim yang sejak lama diidamkan H Sayed Jafar SH, sebelum menjabat Bupati Kotabaru akan segera terwujud.

Sayed Targetkan Awal 2018 Pondok Anak Yatim Selesai Dibangun
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
peletakan batu pertama 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Impian memiliki Pondok Anak Yatim yang sejak lama diidamkan H Sayed Jafar SH, sebelum menjabat Bupati Kotabaru akan segera terwujud. Sebagai bentuk perwujudan realisasi, Jumat (21/7) lalu pembangunan dimulai dengan peletakan batu pertama.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH mengungkapkan, pembangunan pondok anak yatim diperuntukan menampung anak yatim di seluruh Kabupaten Kotabaru ditargetkannya selesai dibangun awal 2018.

Menurut orang nomor satu di Bumi Saijaan ini, pondok anak yatim dibangun di lahan seluas lebih kurang tiga hektare. Tidak cuma di lahan milik pribadi, namun biaya pembangunan seluruhnya menggunakan dana perusahaannya, PT Anggrek.

"Kemudian pengasuh-pengasuhnya pun nanti digaji oleh perusahaan itu. Jadi tidak melibatkan pemerintah. Tapi perusahaan kami yang memberikan bantuan dengan masyarakat dan anak yatim di Kotabaru. Seluruhnya murni dari perusahaan Anggrek. Tidak ada yang ikut campur tangan di situ," kata Sayed.

Dikemukakan dia, usai melepas rombongan habiib dan guru-guru di Kotabaru yang akan berangkat menghadiri haul ke-269 Habib Husein bin Abu Bakar Alaydrus (Habib Luar Batang, Jakarta). Pelepasan rombongan dilakukan di rumah kediaman Sayed Jafar.

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved