Berita Banjarmasin

Setelah Lebaran, Bursa Penjualan Handphone Menurun

Pemilik Ponsel, Rezqy mengatakan, setelah Idulfitri ini, penjualan handphone bekas biasa saja.

Setelah Lebaran, Bursa Penjualan Handphone Menurun
Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili
Hapeworld Banjarmasin menggelar promo Beli Banyak Pasti Hemat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bursa handphone bekas jenis Iphone, Samsung dan Xiaomi meramaikan penjualan pascalebaran Idulfitri. Pasaran handphone seken maupun baru setelah hari raya, mengalami penurunan.

Pemilik Ponsel, Rezqy mengatakan, setelah Idulfitri ini, penjualan handphone bekas biasa saja. Antara jual dan yang membeli, tingkatannya standar.

Dia membenarkan, yang ramai adalah seri Iphone 6, 6S, Iphone 7, dan Iphone 7 plus. Harga jualnya mulai Rp 3,5 jutaan sampai Rp 10 jutaan.

Kalau untuk merk Samsung yang diminati seperti Galaxy S6 Edge, S7 Edge, S8 biasa , sampai S8 plus. Harganya pun bervariasi, tergantung garansi dan kondisi barang.

"Rata-rata dalam sehari minimal dua unit yang laku," tambahnya.

Penjualan handphone baru setelah Idul Fitri di toko handphone besar juga alami penurunan. Diungkapkan Tim Promosi Hapeworld, Zaka, bahwa penjualan memang sedikit mengalami penurunan tapi masih dianggapnya standar.

"Sedikit menurun, tetapi relatif stabil. Tentunya dengan adanya promo, bisa mendongkrak penjualan bisa 70 persen sampai 80 persen," katanya.

Saat ini di Hapeworld Banjarmasin menggelar promo Beli Banyak Pasti Hemat. Promo itu sejak 10 Juli sampai 31 Juli 2017 mendatang.

Promo berlaku hanya untuk brand tertentu, seperti Samsung, Xiomi dan Iphone dan beberapa merk lainnya. Promo berupa kredit bunga nol persen, cicilan nol persen untuk tiga bulan, enam bulan hingga 12 bulan.

"Cashback Rp 400 ribu, diskon hingga Rp 1,1 juta. Kami optimistis, penjualan akan terderek naik," imbuhnya.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help