Berita HSS

Golkar Usung H Achmad Fikry Sebagai Bupati pada Pilkada HSS 2018

Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akhirnya menetapkan bakal calon Bupati HSS untuk periode 2018-2023.

Golkar Usung H Achmad Fikry Sebagai Bupati pada Pilkada HSS 2018
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar HSS menetapkan mengusung H Achmad Fkry 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akhirnya menetapkan bakal calon Bupati HSS untuk periode 2018-2023.

Rapat pleno diperluas digelar di Seketariat DPD Partai Golkar HSS dengan agenda penetapan calon Bupati HSS periode 2018-2023, Selasa, (25/7).

Pada rapat pleno yang dipimpin ketua DPD Partai Golkar Kabupaten HSS HM Kusasi mengatakan bahwa partai Golkar HSS akan mengusung H Achmad Fikry sebagai calon Bupati HSS periode 2018-2023.

"Sesuai dengan hasil verifikasi hasil penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, yang disampaikan kepada DPD II Partai Golkar Provinsi kita akan mengusung H Achmad Fikry sebagai calon bupati HSS yang akan bertarung pada pilkada 2018 mendatang," kata HM Kusasi, Selasa, (25/7).

Dikatakannya bahwa awalnya ada dua calon Bupati yang mendaftar di partai Golkar HSS yakni Achmad Fikry dan Arifin Noor. Namun seiring berjalannya waktu, Arifin Nor mengundurkan diri.

Untuk bakal calon wakil Bupati, ada dua calon yang mendaftar yakni Yopie Alpiani anggota DPRD HSS dari Fraksi NasDem dan Muhlis Ridani dari anggota DPRD HSS Fraksi Golkar.

"Rapat pleno hanya menetapkan calon Bupati yang diusung partai Golkar. Untuk calon wakil bupatinya masih dalam tahap verifikasi oleh pihak Golkar provinsi," katanya.

Pada saat rapat pleno diperluas itu, H Achmad Fikry yang masih menjabat sebagai Bupati HSS juga berhadir.

"Merupakan kehormatan bagi kami bisa dipercaya oleh Partai Golkar untuk kembali maju pada pemilukada 2018," katanya.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu tahapan proses selanjutnya hingga nantinya benar-benar maju sebagai calon Bupati HSS periode 2018-2023.

Sementara itu, pada rapat pleno itu juga dihadiri seluruh pengurus partai Golkar HSS dari tingkat desa, Kecamatan, Kabupaten dan dari Provinsi. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved