Kriminalitas Banjarmasin

Perempuan Ini Simpan 500 Gram Sabu di Celana Dalam dan BH

pihaknya berhasil menggagalkan peredaran sabu untuk diedarkan di Banjarmasin dan Palangkaraya, Kalteng.

Perempuan Ini Simpan 500 Gram Sabu di Celana Dalam dan BH
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Marsauli memperlihat sabu yang disembunyikan tersangka di dalam BH, Selasa (25/7/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dari penangkapan yang dilakukan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalsel terhadap tersangka Ani (45), warga Komplek Putra Jaya, RT 015, RW 7, Tanjung Ucang, Kecamatan Sagulung Batam ini cukup banyak.

Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Marsauli Siregar didampingi Kabid Penindakan AKBP Edy Saprianadi, Selasa (25/7/2017) siang mengungkapkan, pihaknya berhasil menggagalkan peredaran sabu untuk diedarkan di Banjarmasin dan Palangkaraya, Kalteng.

Menurutnya, sebelum beberapa penangkapan ini, pihaknya dapat informasi.
"Kami petakan, teryata ada informasi, ada sabu mau masuk dari Batam. Dan kami dalami terus selama beberapa hari dan kami monitong karena infonya masuk ke (Bandara) Syamsudin Noor," ucap Marsauli.

Khusus untuk peredaran di wilayah Kalsel, sabu dibawa oleh tersangka Ani.  Menurut pengakuan tersangka, dia diajak oleh temannya, Dwi yang juga ditangkap di Kalteng untuk ikut membawa sabu.

Pada Ani sendiri, pihaknya menemukan tiga bungkus besar sabu yang dikemas dalam BH, serta selangkangan (dalam celana dalam) dengan total berat sabu 500 gram.

Marsauli juga menambahkan , pihaknya juga menangkap satu penerima barang di daerah Gambut atas nama Abdul Hamid alias Pak Raden (62) warga Jalan Kelayan B Jembatan III Gang Gembira RT16, Banjarmasin Selatan.

Pak Raden ini ditangkap ketika mau mengambil sabu dari Ani di Gambut, Kabupaten Banjar, pukul 11.00 Wita.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help