ekonomi dan bisnis

Ramai-ramai Geber Promo Bendung Kehadiran EXpander

Setiap ada produk baru pasti mengundang penasaran banyak orang untuk mencoba atau memiliki produk tersebut.

Ramai-ramai Geber Promo Bendung Kehadiran EXpander
KOMPAS.com
Mitsubishi Expander menawarkan perpaduan SUV dan MPV dengan harga kompetitif. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -- Setiap ada produk baru pasti mengundang penasaran banyak orang untuk mencoba atau memiliki produk tersebut. Maka juga akan meningkatkan antusias terhadap fokus penjualan dari dealer yang menjualnya.

"Tentunya akan ada pergerakan market share yang signifikan dengan produk dikelas MPV," kata Sales Supervisor Auto 2000 Banjarmasin, Ismail Marzuki, Selasa (25/7).

Dia juga mengatakan, memang untuk segmen MPV masih menjadi kontribusi market terbesar di Indonesia dibanding segmen lainnya. Wajar saja kalau beberapa ATPM roda empat ingin sekali bermain disegmen tersebut.

"Namun perlu diingat sampai sekarang, Avanza masih menjadi market leader disegmen ini. Walaupun sekarang sudah banyak pabrikan yang berman dikelas Avanza ini," jelasnya.

Hal ini menurutnya dikarenakan tingkat kepercayaan customer terhadap merk Toyota dan produk Avanza masih kuat. Baik dari segi kualitas produk maupun layanan purna jualnya.

Salah satu bagian dari layanan purna jual, adanya beberapa paket service yang murah. Adanya komunitas pemakai Avanza, serta layanan emergency gratis selama lima tahun dari Astra World jika membeli Toyota di Auto 2000.

Head Office Marketing Promosi dan Komunikasi PT Wira Megah Profitamas A Yani Km 11, Surya Hidayat mengatakan, kehadilan LMPV Mitsubishi akan berpengaruh pada pilihan konsumen.

"Avanza masih unggul karena memiliki sistem penggerak roda belakang yang dikenal tangguh dan sesuai karakter geografis di Kalsel ini," katanya.

Upaya meningkatkan penjualan, pihaknya menggelar Show Room Event pada 29 Juli sampai 30 Juli di J-Co Giant Ektra A Yani Km 7 Banjarmasin.

Supervisor Astra Daihatsu A Yani Km 8, Arham Basri mengatakan, memasuki kuartal ketiga di 2017 ini pihaknya terus menggenjot penjualan, terutama Xenia.

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help