Berita Banjarbaru

Sejumlah Jabatan di Polres Banjarbaru Berganti, Ini Daftarnya

Posisi strategis pun berganti, menyerahterimakan jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Beruntung Baru di Polres Banjarbaru.

Sejumlah Jabatan di Polres Banjarbaru Berganti, Ini Daftarnya
Humas Polres Banjarbaru
AKP Novy Adi Wibowo kini bertugas di Polres Tanahbumbu sebagai Kasatlantas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Upacara serah terima jabatan dan sumpah janji pejabat Polres Banjarbaru digelar, Selasa (25/7/2017).

Posisi strategis pun berganti, menyerahterimakan jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Beruntung Baru di Polres Banjarbaru.

Dipimpin Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, pada kesempatan itu, untuk Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Mars Suryo Kartiko kepada AKP Ahmad Andi Suryadi.

Kemudian, Jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Novy Adi Wibowo kepada AKP Gustaf Adolf Mamuaya. Untuk Jabatan Kapolsek Beruntung Baru dari Iptu Sudarwanto diserahterimakan Kepada Iptu Mokh Rojin.

AKP Mars menjabat Kasatreskrim Polres Tabalong. AKP Ahmad Andi sebelumnya Kasatreskrim Polres HSU. AKP Novy Adi jabatan barunya sebagai Kasatlantas Tanahbumbu. Pengganti dia yakni AKP Gustaf, sebelumnya menjabat Kapolsek Kertakhanyar. Sedangkan Iptu Sudarwanto bergeser ke Pama Polres Banjarbaru.

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Banjarbaru dan mampu menjalankan tugas sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi," ucap Kapolres.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved