Berita Banjarbaru

ASN yang Makan Siang di Sini Dapat Diskon 10 Persen

Resminya grand opening resto waralaba ini pada 25 November 2016 di Q Mall menambah khasanah kuliner di Banjarbaru.

ASN yang Makan Siang di Sini Dapat Diskon 10 Persen
Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili
Reza Hilmansyah menunjukan mie mangkok.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang makan siang di O'Bunder Q Mall Banjarbaru mendapatkan diskon 10 persen. Cukup menunjukan kartu pegawai atau berpakaian dinas, diskon bisa didapat.

Operational Manager O'Bunder, Reza Hilmansyah mengatakan, promo diskon bagi ASN itu berlaku dari Senin sampai Kamis. Menu jagoan di O'Bunder adalah mie mangkok ayam jamur, mangkuknya terbuat dari pangsit.

Menu lainnya pun tentu tidak kalah enaknya. Seperti nasi hainan chicken BBQ, nasi goreng O'Bunder, nasi goreng kambing, nasi goreng ayam krezz, nasi goreng seafood, nasi goreng oriental, nasi goreng mawut, nasi capcay goreng.

Dia juga mengungkapkan, di restoran franchise ini ada aneka baso. Yakni baso rawit, baso spesial, baso O'Bunder, baso halus, baso urat.

Resminya grand opening resto waralaba ini pada 25 November 2016 di Q Mall menambah khasanah kuliner di Banjarbaru.

Nasi Goreng Djatinegara di Q Mall Banjarbaru juga memberikan diskon khusus bagi ASN yang makan siang di resto waralaba itu. Ada nasi goreng udang, nasi goreng ikan asin, nasi goreng teri, nasi goreng ijo, nasi goreng kambing.

Supervisor Nasi Goreng Djatinegara, Suriansyah mengatakan, bagi yang suka pedas ada nasi goreng yang diracik dengan cabai.

"Pengunjung bisa memilih levelnya ada tiga, yakni nasi goreng pedas reguler, pedas medium dan pedas super," katanya.

Tidak hanya nasi goreng, juga tersedia aneka mie, bihun, kwetiaw. Yakni mie goreng Djatinegara, mie goreng seafood, bihun goreng Djatinegara, bihun goreng seafood, kwetiaw goreng Djatinegara dan kwetiaw goreng seafood.

Tersedia pula aneka minuman, jus alpukat, melon, semangka, strawberry, bahkan ice cappucino. Sangat rugi jika melewatkan menikmati menu di resto yang satu ini.

Nasi Goreng Djatinegara ini juga menambah khasanah kuliner di Banjarbaru. Resmi buka berbarengan dengan O'Bunder pada 25 November 2016.

Walau buka secara bersamaan, tetapi masing-masing memiliki menu spesial. Bagi yang penasaran dengan sensasi rasa, bisa berkunjung dan bersantap sesuai pilihan.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved