Berita Hulu Sungai Selatan

Guru PAUD di Kandangan Tewas Tergencet Truk

Korban tewas dalam kecelakaan itu seorang perempuan atas nama Wartini (40), warga Jalan Budi Bakti Desa Amawang Kiri Muka.

Guru PAUD di Kandangan Tewas Tergencet Truk
Kompas.com
Ilustrasi kecelakaan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Budi Bakti Amawang Kiri Muka Kecamatan Kandangan, Rabu (26/7/2017) pukul 13.30 Wita menelan satu korban jiwa.

Korban tewas dalam kecelakaan itu seorang perempuan atas nama Wartini (40), warga Jalan Budi Bakti Desa Amawang Kiri Muka.

Berdasarkan data yang dihimpun, sebelum kejadian, korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat DA 6087 KE selesai membuang sampah di tempat pembuangan sampah tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban selanjutnya bermaksud pulang. Saat itu diketahui ada iring-iringan truk. Korban berada di posisi di antara kedua truk yang sedang jalan.

Selanjutnya, di luar dugaan, truk yang ada di depan korban tiba-tiba berhenti mendadak. Karena berusaha menghindari, adanya pengendara lain yang berhenti untuk menyeberang.

Selanjutnya, korban mengerem untuk berhenti. Namun, truk yang ada di belakang korban tidak sempat lagi menghentikan lajunya karena jarak yang terlalu dekat.

Korban beserta sepeda motornya pun tertabrak dan tergencet antara dua truk. Sepeda motor korban ringsek dan korban mengalami pendarahan yang hebat dibagian kepala bagian belakang.

Korban diketahui sebagai guru honorer salah satu PAUD yang ada di Kandangan tewas di tempat. Selanjutnya korban langsung dievakuasi rumah sakit dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Hingga berita ini diturunkan, dari pihak satlantas Polres HSS masih belum memberikan data kronologis kejadian.

Kasat lantas Polres HSS AKP Supriyatno membenarkan dengan peristiwa kejadian kecelakaan di Amawang Kiri.

"Benar, korban meninggal dunia. Untuk data lengkapnya masih belum ada," katanya saat dikonfirmasi pukul 17.23 Wita.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved