Berita Banjarbaru

Jangan lewatkan Kemeriahan Kalsel Expo, Bakal Dimeriahkan Artis, Band, Chef Hingga Ilusionist

Begitu meriahnya, untuk artis yang akan mengisi acara nanti dari tanggal 4 sampai dengan tanggal 8 agustus ada Ratu Serigala, Chef Farah Quinn, Ilusio

Jangan lewatkan Kemeriahan Kalsel Expo, Bakal Dimeriahkan Artis, Band, Chef Hingga Ilusionist
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Persiapan Expo Kalsel di Lapangan Murjani Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Persiapan Kalsel Expo 2017 terus digeber. Rabu (26/7), terpantau rangkaian persiapan telah dilakukan di lokasi acara Lapangan Murjani. Rapat teknis juga digelar di Gedung Idham Chalid Pemprov Kalsel.

Lutfi, Activation direktur PT. Prozerindo Indonesia mengatakan persiapan hari ini sudah dimulai persiapan tenda di lapangan Murjani karena acara 4 - 8 agustus 2017. Total stan yang dipersiapkan sebanyak 259 stan.

Untuk acara sendiri pada tahun ini berbarengan dengan kegiatan jambore inovasi kalimantan 2017, dimana nanti pada acara pembukaan akan dihadiri oleh Menteri PAN RB beserta Kepala LAN RI dan lima Gubernur yang ada di kalimantan.

Begitu meriahnya, untuk artis yang akan mengisi acara nanti dari tanggal 4 sampai dengan tanggal 8 agustus ada Ratu Serigala, Chef Farah Quinn, Ilusionist Erii Nata dan clossing akan dihibur oleh Seventeen.

Pada acara nanti juga kita ada fashion show sasirangan dan parade kesenian budaya banjar (madihin, tari banjar, mahalabiu, panting kuriding dan japin carita).

"Jadikan ajang promosi. Juga Sebagai wahana wisata keluarga, karena dalam Kalsel Expo kali ini selain juga ditampilkan berbagai atraksi kesenian dan budaya daerah Kalsel, juga penampilan artis ibu kota," ucap ketua panitia kalsel expo 2017 Birhasani yang juga Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan didampingi sekretaris panitia Jehan kepala Biro promosi Kalsel. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved