Lapan Lapan Guest House Bisa Juga Untuk Kos

Fasilitas Lapan Lapan Guest House itu seperti hotel dan saat ini juga menerima tamu yang kos dengan tarif kos atau disesuaikan

Lapan Lapan Guest House Bisa Juga Untuk Kos
Istimewa
Lapan lapan Guest House di Jalan Rantuan Darat No 32 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lapan Lapan Guest House di Jalan Rantuan Darat No 32 Banjarmasin, akan terus memberikan pelayanan kepada para tamu. Pelayanan yang diberikan tentu lebih ke personal sifatnya dan yang terbaik.

"Pelayanan terbaik akan kita berikan ke tamu. Istilahnya layanan excellent service atau prima akan kita berikan ke tamu," kata Gusmanto. S. SE, Manajer Lapan lapan Guest House, Rabu (26/7/17).

Menurutnya, saat ini Lapan-lapan Guest House memberikan promo rate untuk para tamu yang loyal, berupa double diskon dengan syarat dan ketentuan berlaku. Lapan-lapan Guest House juga akan mengedepankan fasilitas yang bersih aman dan nyaman.

" Fasilitas Lapan Lapan Guest House itu seperti hotel juga dan saat ini juga menerima tamu yang kos dengan tarif kos atau disesuaikan," katanya.

Dijelaskannya, kenis kamar di Lapan-lapan Guest House ada tiga, yakni double king size ,super single dan single fasilitas plus minimarket lengkap dan harga murah, atm centre, security 24 jam, parkir depan dan belakang.

Ditambahkan Gusmanto, tamu-tamu merasa dimudahkan jika menginap di guest house setempat. Sebab, di Lapan lapan Guest House, mudah melakukan trasaksi bisnis karena dilengkapi dengan jaringan ATM terlengkap.

"Ya, tamu-tamu bisnis di Lapan lapan Guest House senang menginap di tempat kami. Mereka senang karena ada fasiltas ATM lengkap," kata Gusmanto.

Menurut Gusmanto, ada delapan ATM di halaman Lapan lapan Guest House, yakni ATM atau
ATM center delapan muali bank BRI, BNI, Mandiri, BCA, Danamon, BRI Syariah, Bank Kalsell, Bukopin. dan May Bank. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved