Kampusiana

Mahasiswa PPM Unlam Bikin Heboh Madrasah Ibtidaiyah di Desa Sungai Kali Batola

Selama satu bulan mahasiswa KKN-PPM Unlam mengadakan kegiatan di MIN 5 desa Sungai Kali, Kecamatan Barambai, Kabupaten Baritokuala (Batola)

Mahasiswa PPM Unlam Bikin Heboh Madrasah Ibtidaiyah di Desa Sungai Kali Batola
Milna
Selama satu bulan mahasiswa KKN-PPM Unlam mengadakan kegiatan di MIN 5 desa Sungai Kali, Kecamatan Barambai, Kabupaten Baritokuala (Batola). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Selama satu bulan mahasiswa KKN-PPM Unlam mengadakan kegiatan di MIN 5 desa Sungai Kali, Kecamatan Barambai, Kabupaten Baritokuala (Batola).

Berbagai kegiatan diadakan yaitu penyuluhan sikat gigi yang baik dan benar, penyuluhan cuci tangan, lomba mewarna anak-anak, dan penyuluhan perbaikan gizi.

Mahasiswa KKN-PPM Unlam mengadakan kegiatan di MIN 5 desa Sungai Kali, Kecamatan Barambai, Kabupaten Baritokuala (Batola).
Mahasiswa KKN-PPM Unlam mengadakan kegiatan di MIN 5 desa Sungai Kali, Kecamatan Barambai, Kabupaten Baritokuala (Batola). (Milna)

Diungkapkan ketua kelompok 10 peserta KKN-PPM Unlam 2017, Denny Irsyadi Rahman kegiatan selama sebulan lebih kepada memberikan ilmu pengetahuan dan wawasan kepada anak-anak, memanfaatkan waktu luang, dan mengabdi kepada masyarakat.

"Kegiatan kita tinggal beberapa hari, kita harap yang sudah kita lakukan di masyarakat bisa bermanfaat," ujarnya, Rabu (26/7/2017).

Sementara kepada desa Sungai Kali, Ani Hidayat mengatakan sangat mendukung kegiatan para mahasiswa di wilayahnya. Ia berharap agar di tahun berikutnya desanya kembali dikunjungi oleh mahasiswa KKN PPM Unlam.

"Terimakasih karena sudah turut meramaikan Desa Sungai Kali ini," ujarnya. (Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved