Berita Banjarbaru

Mewahnya Kamar Calon Jemaah Embarkasi Banjarmasin, Seperti di Hotel Berbintang

Lengkap dengan televisi flat 32 inchi, teko listrik pemanas air, kulkas dan pendingin ruangan. Kamar mandi pun begitu nyaman kelas hotel berbintang.

Mewahnya Kamar Calon Jemaah Embarkasi Banjarmasin, Seperti di Hotel Berbintang
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Petugas menunjukan kamar tidur jemaah calon haji Kalsel di Embarkasi Banjarmasin layaknya kamar hotel berbintang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Calon jemaah haji yang berangkat tahun ini dimanjakan dengan fasilitas eksklusif asrama sekelas hotel bintang tiga. Asrama haji yang akan ditempati terpantau mewah dan nyaman, fasilitas pun lengkap.

Rabu (26/7/2017) terpantau kamar sudah siap, paling tinggal rapi-rapi saja oleh petugas. Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin Faisal melalui Kasi pelayanan UPT asrama haji Haris Fadilah ketika ditemui mengatakan kamar jemaah sudah siap. Kamar terbagi di lantai 2,3 dan 4 gedung asrama Haji. Tiap lantai sekitar ada 21 kamar. Dan satu kamar didesain untuk tempat tidur hingga lima orang.

Lengkap dengan televisi flat 32 inchi, teko listrik pemanas air, kulkas dan pendingin ruangan. Kamar mandi pun begitu nyaman kelas hotel berbintang karena lengkap dengan fasilitas air hangat.

"Asrama sudah siap. Lebih nyaman, tahun lalu gunakan ranjang tingkat, sekarang kasur empuk. Tiap kamar lengkap dengan teko listrik.," Katanya.
Bahkan lift juga didesain khusus, ada dua lift. Lift pertama kapasitas 15 orang dan lift kedua kapasitas 25 yang bisa muat kasur. Tangga pun dilengkapi jalur kursi roda.

Lantai 1 gedung diisi kegiatan perkantoran, nanti para jemaah juga akan santap makanan di lantai 1. Di lantai 1 ini ada ruang rapat, kantor UPT, PPIH Embarkasi, bea cukai, imigrasi dan angkasa pura. Semua jadi satu lantai memudahkan urusan. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help