Berita Banjarmasin

Model Canti Ini Sebut Persaingan dalam Bisnis Merupakan Hal Wajar

Otomatis tentunya dengan mempunyai usaha mereka sudah bisa menghasilkan uang sendiri.

Model Canti Ini Sebut Persaingan dalam Bisnis Merupakan Hal Wajar
irfani rahman
Amel Carla 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagian anak muda sekarang ini cukup membanggakan orangtua mereka. Bagaimana tidak, meski masih muda karena mempunyai inovasi, kreasi serta berpikiran positif sudah mampu mandiri. Dalam artian mereka meski masih di usia remaja, sudah bisa berusaha sendiri.

Otomatis tentunya dengan mempunyai usaha mereka sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Tak usah dinilai besar kecilnya namun hal ini sangat perlu diapresiasi karena mereka sudah bisa mandiri dengan bekerja sendiri.

Kita lihat saat ini para anak muda ini pun mempunyai usaha beragam mulai dari kuliner hingga bisnis online dimana mereka memanfaatkan teknologi gadget untuk menjalankan usaha mereka. Mulai banyaknya anak muda berusaha pun saat ini sudah menjalar ke Banua saat ini. Beragam usaha pun mereka lakukan.

Seperti model Banua Amel Carla yang meski di usia muda saat ini sudah menjalani bisnis online meski sibuk menggeluti dunia model dengan prestasi cukup banyak. Saat berbincang dengan Insight, gadis kelahiran 1 Juli 1995 mulai berbisnis kecil-kecilan.

"Kalau menurut aku anak muda berbisnis itu sangat lah bagus karena selain punya cita cita lain juga ada kesibukan sendiri. Ya kayak aku selain pengin sukses di dunia model tentunya juga ingin coba jadi pebisnis," ucapnya dengan senyum.

Selain itu ia merasa berusaha sendiri meski bisa dikatakan kecil ada kebanggan dan kepuasan sendiri apalagi berusaha tanpa bantuan orang tua kecuali bantuan doa.

"Karena menurut aku berusaha saat muda menyenangkan, hasilnya ya bisa membeli barang yang kita inginkan tanpa merepotkan orang tua," paparnya.

Ia pun bersykur selain usaha bisnis onlinenya ,hasil terjun di dunia model pun sedikit demi sedikit mulai berbuah prestasi. walaupun belum besar tapi aku akan terus berusaha

Bagaimana kendala berbisnis ? Ia akui kendalanya sih hanya persaingan antar dagang aja sih.

"Banyak yang menyamakan dan membanting harga tapi bagi saya itu tidak jadi masalah karena rezeki masing masing yang penting promoo dan berusaha insyallah ada aja," jelas gadis yang berusaha di bidang pakaian seperti baju-baju tidur dan piyama baik cowok cewek dan anak-anak.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved