Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO: Armada Band Pukau Para Fansnya Di Banjarmasin

Dibuka dengan lagu lawas berjudul pemilik Hati, Rizal yang tampil sambil membawa gitar angin mampu membuat penonton bernyanyi dan berteriak histeris.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lagu reff yang berjudul Bebaskan Dirimu yang dinyanyikan band Armada di Pub and Cafe Hotel Banjarmasin International (HBI), Jumat (21/7/2017) malam mampu membuat para penonton yang hadir larut dalam kesedihan.

Apalagi sang vokalis, Rizal membawakannya sambil duduk menggelantung di bibir depan panggung dihadapan para penggemarnya dengan raut wajah ekspresi sedih. "Ayo penonton Banjarmasin yang hatinya sudah mau hancur kita hancur hancuran disini. Ungkapkan perasaan kalian lewat lagu ini," kata Rizal.

Dibuka dengan lagu lawas berjudul pemilik Hati, Rizal yang tampil sambil membawa gitar angin mampu membuat penonton bernyanyi dan berteriak histeris. Berikutnya lagu Cinta Itu Buta langsung didendangkan disusul lagu berjudul Mau Dibawa Kemana dan Mabuk Cinta mengawali konser pembuka ini.

Rizal pun mulai menyapa penonton yang kebanyakan dari para Pasukan Armada (Pasmada) Banjarmasin. "Alhamdulillah setelah dua tahun tidak tampil disini kita bisa bertemu lagi. Saya lihat banyak perubahan disini (nashville) penonton tidak brutal dua tahun lalu masih ada yang tidur tiduran sekarang banyak berubah ya," kata Rizal.

Setelah berinteraksi intro lagu Apa Kabar Sayang pun mengalun merdu. Disusul lagu berjudul Buka Hatimu yang diarasmen ulang dengan lebih ngebit. "Siapa disini yang hatinya sedang hancur karena perempuan. Ayo kita nyanyi sama sama lagu ini," ujar Rizal yang membawakan lagu berjudul Bebaskan Dirimu.

Setelah ditunggu akhirnya lagu Asal Kau Bahagia yang merupakan lagu terbaru Armada ditampilkan. Meski baru lirik pertama saja dibawakan penonton sudah langsung menyambung lagu ini.

Bak paduan suara, seluruh penoton pun ikut menyanyikan lagu yang sudah dilihat 100 juta orang di youtube ini. (Banjarmasin Post/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help