Berita Banjarmasin

Target Dua Emas Kejurnas Tinju Junior

Pelatih berpakat Brigadir Polisi dari Satuan Brimob Polda Kalsel tersebut mengatakan, kejurnas tersebut merupakan kali pertama kedua petinju juniornya

Target Dua Emas Kejurnas Tinju Junior
Banjarmasinpost.co.id/Aprianto
Persiapan para petinju Banjarmasin menghadapi Kejurprov Tinju 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keberhasilan tiga petinju putri yang tampil di Kejuaraan Tinju Kapolri Cup 1 2017 yang menyumbang medali emas, perak dan perunggu disemua kelas diikuti jadi motivasi Persatuan Tinju Nasional Indonesia (Pertina) Kalsel.

Harapan sama juga ditujukan induk organisasi olahraga tinju Banua tersebut terhadap dua petinju junior yang akan diturunkan bertarung di
Kejurnas Nasional Junior di Kupang NTT, 1-7 Agustus 2017.

Dua petinju terbaik Pertina Kalsel yang akan diturunkan tersebut yakni Namun Kebo kelas 46 kilogram dan Muhammad Reza Kurniawan kelas 56 kilogram.

"Mereka yang kita nilai terbaik terbaik hasil latihan dan seleksi petinju dilaksanakan sejak Maret 2017," kata pelatih tinju Pertina Kalsel, Simon Tamelab, kemarin.

Pelatih berpakat Brigadir Polisi dari Satuan Brimob Polda Kalsel tersebut mengatakan, kejurnas tersebut merupakan kali pertama kedua petinju juniornya tersebut.

Dikatakanya, dua petinjunya tersebut sudah siap tanding karena keduanya sering uji coba tanding. "Tinggal pemantapannya saja lagi," papar Simon.

Simon mengatakan, karena baru kali pertama semua petinju punya kesempatan untuk juara. "Di cabang olahrag tinju siapa petinju yang siap dia akan juara," jelas Simon. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help