Kriminalitas Kalteng

Warga Barsel Ditangkap di Banjarmasin Gelapkan Mobil

Adalah, Mariatul Kiftiyah (32) warga Jalan, Pelita IV Gang Afalah Kelurahan Buntok, Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barsel yang merasa dirugikan

Warga Barsel Ditangkap di Banjarmasin Gelapkan Mobil
Istimewa
Pelaku saat diamankan polisi saat di bekuk petugas Kepolisian di Polsekta Banjarmasin Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Seorang warga Barito Selatan bernama, Aprilian Hendra Wibowo (34) yang tinggal di jalan Panglima Batur Gang Musafir Kelurahan Hilir Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, berurusan dengan polisi setempat.

Hingga, Rabu (26/7/2017) dia masih diamankan polisi karena nekat menggelapkan atau membawa kabur mobil milik temannya tanpa alasan yang jelas, sehingga pelaku dilaporkan ke polisi dan ditangkap di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Adalah, Mariatul Kiftiyah (32) warga Jalan, Pelita IV Gang Afalah Kelurahan Buntok, Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barsel yang merasa dirugikan kemudian melaporkanya kepada pihak kepolisian setempat.

Pelaku dikejar hingga ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan berkat kerjasama antara anggota Polsek Dusun Selatan dan dibantu Anggota Polsek Banjarmasin Selatan, pelaku si bekuk di Banjarmasin berhasil l mengamankan tersangka.

Keterangan, Akp Budiono Kapolsek Dusun Selatan mengatakan, pelaku akan dikenakan Pasal 372 KUHPidana dan atau Pasal 378 KUHPidana."Kami sudah amankan satu lembar STNK dan Mobil Xenia no pol KH 1751 D."ujarnya.

Informasi dari korban, menyebutkan, pada hari Senin 27 maret 2017 sekitar pukul 08.00 wib di rumah korban di jalan Pelita IV kel. Buntok kota , tersangka datang kerumah meminjam mobil miliknya.

"Namun tidak dikembalikan dan digadaikan kepada orang lain , sehingga akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Dusun Selatan."ujarnya. (faturahman/www.banjarmasinpost.co id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help