Berita Tapin

Zenith Makin Marak, Kepala Desa Diceramahi Kasat Narkoba Polres Tapin

Para kepala desa, perwakilan ormas pemuda dan keagamaan mengikuti sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba

Zenith Makin Marak, Kepala Desa Diceramahi Kasat Narkoba Polres Tapin
BANJARMASINPOST.co.id/ibrahim ashabirin
Para kepala desa, perwakilan ormas pemuda dan keagamaan mengikuti sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan zenith, Rabu (26/7/2017) di Gedung Diklat BKD Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Para kepala desa, perwakilan ormas pemuda dan keagamaan mengikuti sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan zenith, Rabu (26/7/2017) di Gedung Diklat BKD Tapin.

Narasumber acara tersebut Kasat Narkoba Polres Tapin AKP Juwarto, dokter Arie dan Said dari Kejari Tapin.

AKP Juwarto mengatakan saat ini yang marak masalah peredaran zenit, termasuk di Kabupaten Tapin, bahkan sudah hingga ke pelosok desa.

"Memberantas masalah ini tidak cukup dengan tindakan penegakkan hukum, tetapi harus juga dengan pencegahan, melalui penyuluhan," jelas AKP Juwarto.

Pertanyaan dari peserta sosialisasi itu beragam di antaranya ada pertanyaan bolehkan dan bagaimana cara masyarakat melaporkan orang pesta narkoba atau zenith.

Ada juga pendapat peserta dalam bentuk saran kepada panitia dan penegakkan hukum, yaitu pentingnya dibuat perda zenith di Tapin. (*)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help