Komunitas

Ultah ke-12 Ba2M akan Reuni dengan Mantan dan Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Kegiatan lain juga bakal digelar baksos seperti tahun tahun sebelumnya berupa ke panti asuhan dan selamatan juga ada acara membagi sembako pengemudi

Ultah ke-12 Ba2M akan Reuni dengan Mantan dan Gelar Berbagai Kegiatan Sosial
banjarmasinpost/khairil rahim
Komunitas mobil banua Ba2M 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Akhir September komunitas Anak Anak Modifikasi atau biasa disingkat Ba2M bakal merayakan hari lahir mereka yang ke-12 tahun. Beragam acara pun sudah disiapkan termasuk acara puncak perayaan.

"Rencana kami akan menggelar reuni akbar. Semua bekas anggota Ba2M mau dikumpulkan 2005 sampai sekarang yang pernah jadi bagian Ba2 bakal dikumpulkan kembali," jelas Ketua Umum Ba2M, Andi Haridjanto.

Kegiatan lain juga bakal digelar baksos seperti tahun tahun sebelumnya berupa ke panti asuhan dan selamatan juga ada acara membagi sembako pengemudi dan malam hari ada acara puncak.

Namun tempatnya belum ditentukan. Bagi yang mau ikutan bisa bergabung dan hubungi WA : 081254454045 Aldi atau Medsos IG :@Ba2mcarclub, paling lambat 27 Agustus nanti tapi &anti kami juga akan menyebar undangan termasuk para pejabat daerah seperti walikota," kata bapak dua anak ini.

Ba2M sendiri merupakan komunitas terbuka yang siapa dan merek mobil apa saja boleh bergabung dari berbagai kalangan terutama kalangan swasta, pedagang, pegawai bank.

Ba2M sendiri sebenarnya sudah nyaris bergabung di dan menjadi anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel. Semua persyaratan sudah dipenuhi termasuk pembayaran administrasi.

"Namun ada mis komunikasi dan kepengurusan IMI yang lama dianggap kurang peduli dengan komunitas mobil. Kami berharap pengurus IMI saat ini lebih peduli caranya dengan musyarah IMI mengundang klub mobil di Banjarmasin untuk bertukar pikiran," jelas dia.(*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help